Makasih masukannya ya....
Saat itu saya udah diberi tahu oleh kakak ipar mengenai sa yo wan.
Memang saya ga kasih, karena saya lihat ada muntah dan panas.

Yang saya pikir dengan mencret tersebut berarti ada virus sampai disertai
panas.
Setahu saya, seseorang entah itu bayi/orang dewasa, kondisi mencret, tidak
boleh kalau langsung dimampatkan. Karena mampat belum tentu penyakit
tersebut sembuh. Kalau mampat tetapi masih ada sesuatu didalam, itu lebih
bahaya.

Yang benar, kondisi mencret (maaf) itu membaik dengan proses bertahap,
sehingga semua penyakit/kotoran dikeluarkan dahulu, baru disembuhkan.

Masih ingat kasus obat enstrostop yang harus ditarik dari peredaran karena
obat tersebut menurut awam bagus dan mujarab alias cespleng, tetapi tidak
baik, karena dia hanya bersifat mampat tidak menyembuhkan.

Maaf saya tidak menolak obat ini, tetepi mungkin kita lebih melihat kasus
per kasus.

Setahu saya sekarang ini Cing Fung San sebenarnya di China sudah dilarang
beredar dipasaran.

Maaf ya kalau kurang berkenan tetapi saya ga menentang pemberian obat ini
lho, hanya melihat kondisi Bryan aja.

Salam
mama Brayn