......Moms & Dads kita ngomongin buah kita lagi yuk.........

Koq buah bu..??? :))

-----Original Message-----
From: Nilam Sari, DHL Express - ID,JKT-CO <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Saturday, April 17, 2004 1:45 PM
Subject: Re: [balita-anda] SALING MEMBANTU DALAM KASIH

>Setuju deh........klo kagak suka lebih baik delete aja emailnya klo perlu
gak usah buka buka lagi emailnya ba.....
>Moms & Dads kita ngomongin buah kita lagi yuk.........

orang juga ada tata krama nya , kenapa harus diperlebar , sama halnya dengan
postingan spt OOT:muslim only , tokh juga kalo memang tidak mau baca delete
aja , kenapa musti mengatai orang , terutama nama orang yg dirubah2 , harap
ingat namanya adalah Mingkylie , Bapak adalah orang baru disini , lebih baik
pelajari dulu , selama ini di melis sering terjadi pertengkaran tapi tokh
selalu diakhiri dengan peace , tanpa ada yg disakiti , dan kalau memang ada
yg kelewatan biasa berakhir dengan permintaan maaf yg menunjukan kalau
pribadi org tsb berjiwa besar .

salahnya , kenapa musti menutup diri , negara ini terdiri dari 5 agama dan
kepercayaan yg berbeda beda , bagaimana kita harus menutup telinga untuk hal
hal yg berbau SARA , ini tidak ada sangkut paut dengan SARA , ini adalah utk
tujuan kemanusiaan , kalau tidak mau sumbang yah sudah , tidak usah Bapak
menjadi provokator , menyulut yg lainnya , mengajak muslim lainnya untuk
memusuhi agama Nasrani , apa untungnya ?

anda mau menegur , tegurlah dengan benar dan tidak mengajak member lainnya
utk ikut memusuhi .dan utk member lainnya , belajar dari pengalaman yg sudah
sudah , tidak perlu ada tanggapan ,.

timbul biar bisa kembali ke buah hati .