Dear Moms & Dads

Mumpung lagi ngomongin usia bayi duduk, please sharing juga dong, Felice (4 bulan 3
minggu) sejak umur 3 bulan gitu kalo digendong ga pernah mau posisi sandaran (tiduran)
maunya selalu digendong posisi duduk hadap depan.
Takut juga sich pengaruh ke tulang punggungnya ntar gede jadi bongkok, habis kalo
ditidurin ga mau sich kepalanya malah maksa bangun sediri. Tapi ada kata sodara sich
ga pa2 sejauh dianya yang mampu sendiri bukan kita yang paksa.

Gimana nich moms or dads ada yang punya pengalaman seperti saya ga ya?

Thanks,
Henly - Felice' Mom

"Winda (Accounting Layer, PKP-HO)" wrote:
moms,...
ramzi udah 4 bulan 7 hari sekarang
udah boleh belum yah pake gendongan yang di depan itu ???
ada efek sampingnya nggak yah untuk tulang punggungnya kalo terlalu dini
menggunakan
gendongan itu ????

trus, ramzi udah mulai belajar duduk, dan kalo aku gendong dengan posisi
ramzi menghadap depan
lalu kita duduk, ramzi pasti duduk, dan tadi pagi aku coba dudukin di kasur,
posisi duduknya
udah bener dan punggung tegak alias tidak membungkuk,
moms, usia berapa yah bayi boleh diajarkan duduk ??/

tks b4 and after...

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office