Selama ulang tahun ya Nicko.........panjang umur, jadi anak yg soleh ya, selalu sehat, biar jadi anak pinter.....salam dari Afifah di Jakarta

-------Original Message-------

Date: Tuesday, May 11, 2004 20:01:27
Subject: [balita-anda] To My Lovely Son

Maafkan aku Anakku.

Maafkan aku anakku,
Kalau tidak kamu temukan Black Forest di ruang tengah rumah kita,
Maafkan aku anakku,
Kalau tidak aku tiupkan lilin bebrbentuk huruf 1 untukmu,
Maafkan aku anakku,
Kalau tidak ada kotak-kotak McD dan kaleng-kaleng soft drink di rumah kita,
Maafkan aku anakku,
Kalau aku tidak mengajakmu ke mall-mall dan membelikanmu mainan atau pakaian baru,
Maafkan aku anakku,
Kalau gemerlapnya lampu 'Jungle Land' dan 'Disneyland' tidak aku hadirkan
Maafkan aku anakku,
Kalau aku bahkan tidak mengganti menu makanmu hari itu,
Maafkan aku anakku,
Kalau susumu hari itu juga sama seperti hari-hari kemaren,
Maafkan aku anakku,
Kalau semua kegembiraan dan kebahagiaan yang 'biasa' itu tidak aku buat untukmu,
Maafkan aku anakku,
Kalau aku justru mengajakmu bersusah-payah, berdesak-desak, dan bercapek-capek,

Aku inigin,
Engkau mengerti siapa yang menitipkan engkau kepadaku,
Aku ingin,
Engkau mengerti siapa yang pertama kali harus engkau temui ketika tanggal itu datang lagi,
Aku ingin,
Engkau memiliki kerinduan untuk selalu datang dan datang lagi ke 'Rumah' itu.

Selamat Ulang Tahun Anakku, semoga Raab mu mengabulkan semua doa kami, dan mengalirkannya dalam darahmu,
menyatu dalam denyut nadimu, bersama cinta kasih kami, kedua orang tuamu.

Jeddah, 07 Mei 2004.

Papanya Nicko, Jeddah K.S.A