  From: SHINTA
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, May 13, 2004 12:26 AM
  Subject: RE: [balita-anda] [tanya] OOT: Binatang Kaki Seribu

        Mbak, coba dilubang air kamar mandi dan lubang2 air lainnya yang sering jadi
jalan keluarnya binatang2 kecil itu sering2 disiram dengan karbol, malam sebelum tidur
boleh juga disiram, mudah2an cara agak mengurangi.

        Pengalamanku sih kemarin cacing2 kecil sering banget terutama kalau habis
hujan keluar dari lubang air kamar mandi, setelah aku pakai karbol lumayan tuh hilang.

        Semoga membantu yach mbak.