Mbak Henny,
kalau perjalanan yang ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi, Mbak bisa
menggunakan cool box berikut dengan ice blanketnya.
Saya beli cool box dan ice blanketnya ini di ACE Hardware. Caranya ice blanket
dibekukan, lalu susu dibungkus dalam ice blanket beku ini, Insya Allah tetap dingin
sampai di Bandung.
Atau di Ace juga ada kulkas kecil yang menggunakan tenaga dari aki mobil.

Semoga membantu.
Niken

Henny <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
dear moms and dads,
rencananya rahma (11bln) mau dibawa sama neneknya ke bdg, berhubung
disini saya dan suami kerja dan untuk nyerahin pengasuhan rahma ke bs
ato pembantu saya ngga tega dan ngga percaya, dan rencananya lagi
walaupun rahma di bdg sy mau tetap kasih asi sampe rahma 2 thn, saya
akan plg ke bdg tiap jum'at sore s/d minggu malam...

nah dari senin sampai jum'at pagi, sy tetap merah asi dan disimpan di
kulkas utk dikasih ke rahma pas ke bdg, tapi yg jadi masalah gimana cara
bawa asinya, ya sementara perjalanan darat jkt-bdg sampe kerumah plg
tdk memerlukan waktu -/+ 7 jam.
moms tolong sharingnya donk, gimana ya....?
makasih banyak sebelumnya.

Salam
Bundanya Rahma