Mba Ayu,

Saya ga tau berapa cm pastinya. Cuma kemarin dia ke internis (bukan dsog).
Sama dokternya dikasih obat-obatannya berbentuk jamu... (karena sepertinya
dia juga praktek pengobatan tradisional).

Maksudnya 2 cm itu apanya Mba, panjangnya?..(sorry basic banget ya?..:)...)
Saya cuma taunya dia divonis itu.. katanya selaput dinding rahimnya ada di
luar rahim..
sehingga setiap dia menstruasi akan terasa sakit sekali.

Waktu itu Mba berobat di mana?..
Adik saya tinggal di Tangerang.

Sebenarnya sih kemarin dia datang itu dengan keluhan benjolan di payudara...
katanya sih cuma pembengkakan kelanjar..terus dokternya periksa lagi
ternyata ada endometriosis itu.
Terus dia di kasih obat berupa jamu-jamuan... saya ga tau persis namanya
apa...

Saya khawatir jangan sampai jadi ga bisa punya anak... khan kasian sekali.
Saya juga ga tau apakah itu sudah menyebar atau belum. Soalnya dari
informasi relasi dokter saya..
katanya itu bisa menyebar dan kalo endometriosisnya menyebar...pengobatannya
agak sulit...