Mungkin kebutuhan bayinya aja yang bertambah mbak?
bukan produksi ASI mbak yang berkurang. Anakku (umur 9
bulan juga) memang makin banyak konsumsi makan/
minumnya. Siang hari tim 2 kali+ pisang kerok+ juz
apel + kentang rebus + asi/ formula. Malamnya cuma
ASI, atau kalau masih lapar (biasanya dikasih ASI
masih nangis, setelah dicoba kasih pisang or biskuit
milna baru diem) dikasih makanan juga. Malemnya saya
siap untuk kasih ASI sepanjang dia minta. Kadang
kehausan dikasih ASI gak mau, tapi dikasih air aqua
sedut..seduuut habis banyak. makanya saya gak pernah
kasih susu formula selama saya ada di rumah. Hawatir
semakin jarang dikasihkan, semakin berkurang
produksinya. Itung-itung ngirit juga...hehhe

Ibunya Gandhi