Ibu Virna,
Alternatif lain, mungkin ibu bisa coba krim Nutrimoist (krim perawatan
kulit), salah satu fungsi dr krim ini bisa dimanfaatkan para ibu untuk
membantu mengatasi masalah pada kulit bayi. Seperti : gatal-gatal, atau
kemerah merahan karena pemakaian popok.

Krim ini bisa juga untuk membantu mengatasi luka  atau tergores yang
pendarahannya telah berhenti, atau karena memar akibat benturan. jadi sangat
baik dan bagus bila kita siapkan dirumah.

Mudah-mudahan informasi ini ada bermanfaat - amin..
Terima kasih