Mbak Felicia,

seperti yang pernah saya share ke Mbak Lila, coba sabun mandinya diganti
dengan Lactacyd baby cair. Ruth pernah punya problem yang sama dan sembuh
dengan lactacyd baby cair ini. Plus dulu untuk bedaknya sementara waktu saya
ganti dengan bedak talk racikan yang di resepkan oleh dsa-nya, begitupun
dengan salepnya juga racikan. Puji Tuhan sembuh dan sampai sekarang saya
masih simpan lactacyd, talk dan salepnya incase ntar kambuh lagi alerginya.
Cuman untuk pemakaian talk harus tipis sekali juga salepnya tipis merata
hanya boleh sehari 1x kalau habis mandi. Kalau terlalu banyak ntar iritasi
terutama untuk salepnya.

Kalau mbak ingin tau dsa mana yang kasih resep talk dan salepnya, bisa japri
ke Dewi ya mbak.

Salam,
Dewi