'Lam kenal AS

Dulu waktu Daffa 1 1/2 bln juga begitu tapi saya
diamin saja, karena saya tidak terlalu peduli. Tapi
karena didiamkan saja ternyata di perut sebelah kiri
Daffa timbul benjolan dan itu bisa pindah ke bawah,
yaitu didekat kemaluan daffa (maaf).

Itu sangat mengganggu sekali, terutama pada saat dia
pipis dan BAB. Setiap kali dia pipis dan BAB pasti dia
nagis dan nagisnya itu nga kaya biasa2nya.

lalu saya bawa ke DSA dan DSAnya bilang kalo Daffa
terkena Hernia atau nama lainnya turun berok dan itu
hrs dioperasi tapi nunggu umur Daffa 6 bln.
Dan itu sangat menyiksa kita sekeluarga. ada yg bilang
diurut ketukang urut. Saya dan suami sudah berusaha
untuk mengobati Daffa dari yang ke DSA lain sampai ke
tukang urut. Tapi tidak ada yg berhasil. Dan kami pun
pasrah karena DSA Daffa blg di usahakan jgn sampai
nangis.

Akhirnya ada yg bilang coba ke Balaraja pengobatan
alternatif. Alhamdulillah bisa disembuhkan. Dan
setelah dibawa ke pengobatan tersebut saya bawa ke
DSAnya dan DSAnya bilang hernia Daffa telah sembuh.

Jadi saran saya jgn didiamkan saja kasihan anaknya.
Lebih baik cek ke DSAnya, kalo tidak apa2 itu khan
lebih baik

Thanks

Bunda Daffa