Ibu2 & bapak2,

sharing dong...kalo anak/bayi kena gejala flu (bersin2), sebaiknya dikasih obat apa? Vitamin, buah, atau digimanain ya...Anak saya usianya 11 bulan. Dari kemarin, bersin2 mulu, sptnya bakal kena flu.
Dan kalau sudah flu, dikasih obat apa yang sesuai dgn usia. Terakhir dan pertama kali anak saya flu, (usia 9 bulan) saya beri parutan pala dan bawang merah diubun2nya. Untuk batuk kasih parutan kunyit dan kencur + gula merah (kalau pakai rebusan bunga belimbing, susah nyarinya). Info ini dapatnya dari teman saya, dan sewaktu baca2 arsip BA, ternyata sama.

Mohon sharingnya...
Makasih sebelumnya..

Wss,

YULI