From: Ferlina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 19, 2004 9:20 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Operasi

Dear parents,

Mohon sharingnya  buat yang ada pengalaman operasi di RS. Saya dengar kalo
biaya operasi itu tergantung kamar yang kita pilih, jadi kalo kamarnya makin
bagus biayanya makin mahal. Sebenernya perbedaan harga itu related ke
pelayanannya ngga ya? apa kalo kamarnya murah pelayanannya jadi ngga bagus?
Tolong sharingnya ya parents,,

Thank you
Ferlina