iya nih ... anakku juag ( 5 bln) udah bisa tengkurep tapi begitu mao balik ... dia
nangis.. (kegedean kali ya --8.3 kg) Dsanya sih bilang belum terlambat.. batas
toleransinya adalah 6 bulan ... yah semoga fine-fine aja ..

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Mon, 24 May 2004 08:27:38 +0700
Subject: Re: [balita-anda] Kapan bayi bisa balik sendiri dari tengkurep?

He...he..he...jadi ada temens senasib nih..
sama bangett sama naylaku ( 5 bln )  mbak..!
setiap hari apalagi klo mau mimik ..suka iseng banget...mau tengkurap (
udah lancar banget )
giliran balik...nangis...minta dibalikin...
aku pikir sih mungkin aja kegedean badan ( 7,5 kg )

Seftyana
ALLOCATION DEPT.
PT. Yamaha Motor  Kencana Indonesia
Email : [EMAIL PROTECTED]
Telp. : ( 021 ) 4607880 , 4607881
Fax   : ( 021 ) 4607902

             siska selbie
             <[EMAIL PROTECTED]
             oo.com>                                                    To
                                       [EMAIL PROTECTED]
             05/20/2004 08:18                                           cc
             PM
                                                                   Subject
                                       [balita-anda] Kapan bayi bisa balik
             Please respond to         sendiri dari tengkurep?
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

Moms,

nanya dong, koq anakku udah 6 bulan belom bisa balik sendiri kalau
tengkurep? padahal tengkurepnya udah kanan-kiri dan cepat banget tapi belum
bisa balik sendiri aja.

Ada yang punya pengalaman nggak?

Thanks,
Siska