Mbak Auliya,

banyak olah raga aja....jangan minum obat pelangsing apapun deh kalau masih
menyusui. FYI saya sejak melahirkan sampai dengan hari ini Ruth umur 7 bulan
masih kelebihan bb 10 kg (hahaha...) tapi karena saya udah komit mau kasih
ASI terus ke Ruth saya nggak mau pake obat-obatan dalam ngurusin badan. Yang
saya lakukan rajin olah raga dan diet karbohidrat, lemak dan gula aja.
Sayuran, buah, protein, tancap terus!....karbohidrat, lemak dan gula
dikurangi dan lumayan loh...dalam 1 bulan saya bisa turun 2 kg. Yang terbaik
turun berat badannya secara bertahap ya mbak jangan disulap (drastis) ntar
metabolisme tubuh mbak sendiri yang terganggu dan itupun bisa ganggu
produksi ASI.

Salam,
Dewi

Kirim email ke