From: saraswati rahayu <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wednesday, May 26, 2004 10:21 AM
Subject: Re: [balita-anda] oot : pegawai negeri

>hehehehe... emg udh terlanjur negatif ya, gambaran PNS...
>saya kebetulan jg kerja di pemerintahan dan memang saya akui cerita2
negatif ttg PNS itu emg bener2 terjadi... & akan terus dinilai negatif
selama para PNS itu sendiri & petinggi2 pemerintahan tidak bersikap
profesional & menghargai pekerjaan...
>kadang2 saya sedih klo ngedenger temen2 saya mengolok2 pegawai negeri.. tp
saya cuma bisa senyum aja krn emg itu kenyataannya....
>saya cuma bisa berharap di wkt yg akan datang ada 'reformasi' yg bener2
reformasi spy kantor pemerintahan bisa berjalan scr efektif, efisien &
profesional...
>moga2 juga presiden kita yg akan datang bisa memberi perubahan demi
kebangkitan & kemajuan indonesia tercinta. amin!!

>salam,
>saras
>
>"Feri Herizal (2rd mail)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>Inilah gambaran negeri yang lebih banyak oknumnya dari pada perangkat
pemerintahan nya ..... karena tiap kali kita melihat ketidak beresan jawaban
yang paling gambang " Ah itukan cuman OKNUM"

>kalau kita polisi minta uang " Jawabnya juga itukan cuman oknum polisi"
>wong mau masuk polisi aja harus nyogok diatas 20 jt
>
>kalau kita harus bayar pungli " Jawabnya juga itukan cuman oknum "
>wong mau masuk pegawai negeri juga ada tarifnya
>
>terus boleh dong kita ngomong yang kerja "Di pemeritahan itu kebanyakan
oknum" yang pegawai negeri benaran cuman segelintir doang ....

>lagian yang ngomong gini kan juga OKNUM bukan rakyat indonesia karena
rakyat indonesia tidak akan ngomong seperti itu. :) :) :) :)

Bapak di swasta sesibuk apa sih? masih ada waktu ngga sama keluarga? prinsip
saya setiap orang hidup itu sekecil apa bentuknya pasti ada guna bagi orang
lain (maaf, seperti tukang sampah juga ada jasanya.