Dear Moms and Dads,
Gimana ya caranya merangsang bayi agar minumnya banyak? Anak saya, Nabila (hari ini
genap 3 bl) minumnya kok dikit banget ya... dari bayi sampai sekarang paling lama
sekali minum hanya 5 menit lebih dari itu dia pasti muntah2. Dan dia minta minum lagi
setelah 1-2 jam kemudian.
Kalau malam hanya maksimal 4 kali (biasanya jam 23, 01, 03 dan 05) yng paling sering
cuman 3 kali, dan sama saja masing2 cuman 5 menit.

Kalau dia sendiri tidak minta minum, saya tidak bisa memaksanya, pokoknya mulutnya
bener2 tertutup rapet sambil geleng2 kepala nolak minum.
Saya juga sudah coba menepuk2 punggungnya sehabis minum biar sendawa namun tetep saja
dia tidak mau minum lagi.

Pls masukannya.....sebelumnya saya ucapkan terimakasih

Alfi

Kirim email ke