Dear All,

Mungkin sudah pernah dibahas dimilis ini,
Tapi saya belum menemukan diskusi masalah ini, atau mungkin telah terdelete.

Apa ada manfaatnya anak dimasukan ke Play Group selain bersosialisasi
maksud saya apa ada manfaat kemajuan dalam aspek lainnya misalnya inteletual,
konsentrasi, EQ, disiplin dll.

Saya ingin sekali mendengar sharing dari parents disini yang anaknya pernah ikut play
grop, kalau bisa juga apa ada bedanya dengan anak yang langsung masuk TK /tidak ikut
PG.
Juga saya ingin Informasi yang diketahui oleh parents mengenai masalah ini.

Kebetulan anak saya sekarang ini adalah usia dia bisa ikut play group
Bulan Juli nanti anak saya berusia 2 th 10 bulan.
Tapi saya masih ragu, karena selama ini saya sudah mengajarkan berbagai hal mengenal
Abjad (A-Z), berhitung dan angka (1-10), mengenal bentuk.

Apa ya aktifitas yang diajarkan di Play Group itu ?
Please...., saya tunggu sharingnya

Boleh juga sharingnya via japri.

Hanifa