Papanya Alya,

Gak usah dikasih apa2 pak. Minyak telon sih ok. Tapi Lacto-B better gak ya
pa (sorry yg udah saranin ini). Hanya tiap kali selesai menyusui, selalu
disendawakan. Coba ditepuk2 pelan punggungnya pak.
Coba juga manajemen menyusuinya diperhatikan. Cara menyusui yg gak tepat
dapat menyebabkan banyaknya udara yg masuk.
Ohya juga pak, coba diperhatikan makanan ibu menyusui. Ada jenis makanan
baru gak yg dimakan.

Semoga membantu.

Lulu