Saat ini kandungan saya masuk minggu ke 22. Saya juga
mengalami hal yang sama setiap kali tidur miring ke
kiri pasti bangun2 udah miring ke kanan. Kata dokter
memang lebih baik miring ke kiri, tapi kalo nga bisa
yah cari posisi yang enak aja, asal jangan tengkurap
saja katanya, kebayangkan kalo lagi hamil trus posisi
tidur tengkurap :D

Salam

MJ