Hi, all Parents....
Saya Dea, saya baca email tentang a ba ta tsa neno warisman di balita anda, saya juga sudah berbulan-bulan mencari kaset tersebut hampir disemua toko kaset tapi tidak ada, saya juga mau tanya ke yayasan buah hati bunda tapi nomor teleponnya belum tau. "a ba ta tsa" neno warisman diliuncurkan sekitar tahun 93-95 deh karena waktu itu saya beli kasetnya buat ponakan saya (tapi sekarang sdh hilang) setelah saya menikah dan punya anak (putri, 2 tahun) saya butuh kaset itu atau VCD karena anak saya lebih gampang mengingat sesuatu dengan lagu, tolong ya kalau ada yang tau dimana saya harus beli atau saya boleh tidak ikutan copy-in satu album tersebut karena semuanya bagus.

Terima kasih atas perhatiannya

Dea

PT. CSM
Chase Plaza lt. 16