Pro ayahnya Irfan en Hammmam's mom, thanks atas sharingnya.
Kalau boleh tahu, berapa lama setelah operasi boleh minum susu?

-----Original Message-----
From: Ari Nurhayati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 01, 2004 4:25 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Introduction - new member

  Moms and Dads..

  anak saya , hammam, juga di khitan waktu usianya 3 bulanan, dia
pipisnya
ngga lancar..dan ternyata karena alat vitalnya tertutup oleh kulit yg
diujungnya itu, klo ngga salah namanya kulup ..deh...( tulisannya benar
apa
ngaga ya..) dan memang bius total, harus puasa beberapa jam malah
sebelum di
operasi khitan, alhamdulilah dalam waktu  -/+ 1 minggu udah kering
kok...

  yang paling berat adalah waktu dia selesai dioperasi, dan biusnya udah
abis...dia nangis kejer..karena kesakitan dan haus..
  tapi setelah dibolehkan minum susu...dan obat yg diberikan dokter
spesialis bedahnya di minum, dia oke-oke aja...dan ngga nangis lagi...

  regards,
  - Bundanya hammam -