Kemaren callis batuk2 sampe muntah malah,...  kata mama sy sih  bagus kalo
muntah jadi dahaknya bisa keluar and anaknya kalo dah muntah lebih
nyaman...  kasian sih.., nah katanya kalo dulu saya lagi kecil batuk, pas
uhuk2.. masukin jari kedlm mulut biar dirangsang muntah, jadi dahak bisa
keluar..  agak kejam sih ya, tp katanya itu cara ngeluarin dahak jaman
baheula

maaf kalo kurang membantu

mamanya callis

[EMAIL PROTECTED]
06/02/04 07:04 AM
Please respond to

cc

Subject
[balita-anda] Mohon sharing info - bayi batuk berdahak

Dear Moms & Dads,

Putri kami, Nabila (4.5 bulan) sudah 3 hari ini sakit batuk berdahak, tapi

tidak disertai pilek dan demam, hanya batuk berdahaknya saja. Sama DSA ku
sudah
dikasih mucopect dan amoxsan (antibiotik), tapi masih belum sembuh.

Saya suka kasian banget kalo pas ngelihat dia batuk, dan berusaha
ngeluarin
dahaknya sampai mau muntah, tapi tetep ga bisa keluar, mungkin dia belum
bisa
ngeluarin dahaknya walopun saya lihat dia sudah berusaha buat ngeluarin.

Mungkin ada moms atau dads yang punya pengalaman serupa dan berhasil
"membentu"
ngeluarin dahaknya ? atau mungkin ada tips&trik yang bisa dibagi supaya
setelah
minum mucopect, dia bisa keluarin dahaknya ?

Sebelumnya, terima kasih buat semuanya.

Mamanya Nabila
http://www.aliahmad.net

This mail sent through Bitnet Webmail: http://mail.bit.net.id