From: Hanifa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 02 Juni 2004 14:20
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Cari Buku cerita utk belajar baca

Dear All,

Saya lagi butuh buku bacaan untuk anak yang lagi belajar baca.
Buku bacaan (cerita pendek) bergambar yang tulisannya sedikit (kira2
satu kalimat) dan tulisannya agak besar.
Ada enggak parents disini yang tahu buku seperti ini ? Saya mesti cari
dimana ?

Saya tunggu, boleh via Japri biar enggak ganggu

Hanifa