Sore mamanya quin2,

Kalo saya juga pakai pmbantu yg PP kebetulan memang gak jauh2 amat
Rumahnya jadi gak perlu bayar ongkos ojeknya. Saya sudah setaunan dgn
Dia dan alhamdulillah banget kita cocok2 aja,orangnya cepet kerjanya dan
Bersih, lumayan cepet ngerti[yaa..walaupun ngomongnya kadang masih agak
Jawa halus heheheee...saya dr kel.besar suroboyo jadi yaa..usaha ngerti2
aja]
Sama seperti Bundanya Aqil, yang penting saya pulang semua sudah sangat
bersih,
Rapi dan wangi. Kebetulan My little Strawberry di take care oleh eyang
putrinya
Jadi gak terlalu masalah. Sebulannya 300rb, datengnya jam 9an pulangnya
ya pas
Selesai semua, biasanya seh jam 5.30 atau 6 sorean. Tapi kl ada pesta2
kecil/arisan
Ya saya suka gak tegaan apalagi pulang bs jam 9an malam karena dia punya
customer 2 lg
Selain saya : dia punya customer lain dari Jam 6 pagi-9 kurang trus ke
saya sampai
Magrib'an trus cuci baju lagi dirmh lain -/+ smp jam 8an malam baru
plg.Jd kl di tempat
Saya lg ada acara saya suka beri lebih/lembur [itu sih bisa2nya kita aja
kok..]

Alangkah lebih baiknya ibu nanya juga apakah dia ada kerjaan sambilan
juga ditempat
Atau rumah lain & juga alamat rumahnya dia juga yang jelas mengingat
mama quin2 baru nyoba sekarang2 ini[at least ibu kenal dengan beberapa
teman dekatnya atau ada keluarganya yg ibu tau]biar Win-Win solution
gitu..

Maaf ya kepanjangan..

-=Bunda dx-