Mbak, aku juga hamil begitu..

Dari umur kandunganku 1- 4 bulanan aku mual, muntah terus menerus dan nggak doyan makan sama sekali. Sama dokterku aku dikasih vitamin yang banyak & juga obat anti mual yg diminum sehari 2x.

Udah gitu aku sempet pendarahan segar, diopname di RS 4 hari, flek terus menerus hampir 7 minggu!
Plasentaku ada yang robek sedikit. Alhamdulillah janinku dapat dipertahankan.
Yang pasti aku diharuskan bed rest selama 2 bulan!

Udah nggak bisa makan ditambah fleq terus, nggak boleh banyak gerak, nggak bisa beraktivitas.
Kerjanya cuman di tempat tidur sambil nonton tv, baca majalah/buku, dengerin musik, maen laptop pun di tempat tidur selama 2 bulan!
Kebayang betapa boringnya khan! :(

Aku makan yang bisa aku makan aja.. kayak roti, biskuit, buah: pisang, pepaya, bengkuang, melon, bubur ayam, susu kedelai, tahu, tempe, kue2. Pokoknya makanannya nggak bersantan, berbawang2an, bakar2an, berbau2 yang menyengat. Nasi aja susah masuk. Susah banget dech makanan yang bisa aku makan.

Tapi alhamdulillah sekarang kandungan udah jalan 30/31 minggu (7 bulan lebih).
Makanan udah lumayan banyak bisa masuk.
Walau kadang kalo lagi eneq.. yang muntah juga. :)
Tapi nggak separah dulu..

Saranku sech..
Sekarang makan apa saja yang bisa masuk aja. Nggak usah dipaksain makanan yg sekiranya bakal bikin muntah.
Gitu aja mbak siska.
Semoga kehamilan adek mbak siska dapat dipertahankan, janin & ibunya sehat & selamat sampai nanti kelahirannya. Amin.

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com