Tq banget atas semua sharingnya dari teman2 balita, saya jadi
ngeri2 nih soalnya saya pikir kondisi saya sekarang perasaan
masih Ok2 aja, soalnya saya typical orang yg tdk mau manjain
badan, jadi kalau sakit2 dikit mah.. masih Ok lah..
Sepertinya kasus umum kalau usus buntu itu perut sakit minta
ampun dan suhu badan panas, ternyata ada juga yang adem ayem
seperti suaminya M'Ana.

Untuk kondisi yang saya rasakan sekarang percis sama, badan
tuh gampang capek, pegel2 kayak masuk angin, perutnya terasa
sakit menggigit sebelah kanan (tapi gak sakit2 sekali hanya
memang mengganggu) n frekuensinya sebentar2 cenut2 gitu..
Sepertinya memang harus di USG yach supaya ketahuan itu
usus mentok apa gak.

Mungkin sekali lagi saya mohon masukan Dr. Internist mana
yah yang bisa di rekomend, rumah saya daerahnya Jkt barat
supaya gak kejauhan juga gitu. Kemarin M'Dewi ada rekomend di
RS Mitra Kemayoran Dr. Sidharta Salim saya ada check ke
beberapa teman Dr. itu rekomend juga katanya, mungkin
ada yang bisa kasih input lagi..

Thank you ever so much for the kind sharing..

Sofie