Mama Farah,

udah saya telponin dan dia bilang sepengetahuan dia chocolate aman
dikonsumsi oleh anak berumur diatas 1 tahun. Mengenai apa yang
disampaikan oleh orang Kalbe terus terang sepupu saya belum pernah tau
ada bukti medis yang mengatakan hal tersebut. Tapi dia akan cari tau
juga sih mbak.

Saya sendiri juga ikut penasaran trus bongkar file mengenai food for
baby guideline dan dari data yang saya punya juga menyatakan hal yang
sama tuh bahwa chocolate aman dikonsumsi oleh bayi berumur diatas 1
tahun.

Salam,
Dewi