From: Felicia Virna I.B. [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 15, 2004 2:06 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] tambah anak

Mbak,
Saya juga menggunakan KB Spiral. KB Spiral kan ada masa kadaluarsanya ya,
kebetulan yang saya gunakan waktu itu masa kadaluarsanya selama  3 tahun.
Saat itu saya juga pengen punya baby lagi, akhirnya saat kontrol ke DSOG dia
menanyakan apakah saya ingin hamil lagi atau belum. Kalau belum spiralnya
akan diganti dengan yang baru ttp perlu 'waktu istirahat' bagi rahim sebelum
dipasangin yang baru. Saya memutuskan untuk hamil lagi saat itu.Menurut
DSOGnya usia anak pertama saya yang saat itu 3 tahun 10 bulan sudah cukup
ideal untuk diberikan adik.

Semoga cukup membantu ya.

Regards,
Felicia