From: Kumila Addina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 15, 2004 1:30 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] help !

Mbak Iin,
Kalau khawatir mending ke dokter THT aja, jangan coba2 dibersihkan
deh..nanti kayak anak saya kemarin. Soalnya kuping itu syarat2nya langsung
ke otak..daripada nanti terlambat, kemarin aja kata dr ththnya saya nggak
boleh lagi coba2 bersihin kuping anak.
Khan dari THT bisa tahu mau diapain...
Kalau saya dulu waktu kecil kalau habis kemasukan air habis berenang saya
tetesen air sedikit terus kupingnya dimiringkan (sehingga sisa air ikut
keluar)

mamafalhan