Dear Netters,
Maaf banget klo udh pernah dibahas.  Anakku yg ke-3 (Gian) genap usia 3 th.
Susu terakhir yang aku kasih adalah sustagen kid.  Berhub. kehabisan susu,
sementara Gian aku kasih susu kakaknya (dancow coklat biasa). Naa..pas udh
aku beliin susu Sustagen junior, Gian gak mau minum. Tetep maunya susu
dancow. Padahal udh aku kasih sustagen coklat juga.  Mohon sharingnya susu
dancow coklat biasa bagus nggak klo diminum utk anak 3 th. Krn aku udh coba
dancow coklat yg 3+ juga tetep gak mau minum.
Tks b-4 utk jawabannya
Salam,
Ibunya Giffa, Gio, Gian