From: Ralp Andrean [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 01 Juni 2004 21:29
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Ngasih Tahu, Promosi, Ijin and Minta Tolong

Mom and Dad,

Sesuai subjectnya, saya mo ngasih tahu bahwa saya telah meng-up load
beberapa artikel yang saya kumpulkan dari topic2 diskusi di millist kita
tercinta ini di
HYPERLINK
"http://www.geocities.com/nickoandrean.nicko.html"www.geocities.com/nick
oandrean.nicko.html  lihat di Artikel.
Dengan ini jua saya promosi, silahkan di buka barangkali ada artikel
yang perlu dan dibutuhkan, utamanya bagi anggota baru.
Selanjutnya saya juga minta ijin kepada pemilik/penulis/penemu artikel
yang kebetulan saya upload semoga tidak keberatan ilmu nya di bagi-bagi
untuk kebaikan banyak orang. Saya yakin amalnya akan dicatat oleh Allah
SWT. Insya allah.
Kemudian saya juga minta tolong, barangkali ada yang memiliki, menyimpan
atau malah sering menulis artikel, apabila berkenan saya di forwardkan,
untuk melengkapi artikel-artikel yang sudah ada, tapi jumlahnya belum
seberapa.

Demikian kiranya 'pengumuman' nyleneh ini. Terima kasih, dan mohon maaf
bila kurang berkenan.

Papanya Nicko, Jeddah K.S.A
HYPERLINK
"http://www.geocities.com/nickoandrean.nicko.html"www.geocities.com/nick