Kalau menurut saya, relatif anak suka pertama karena melihat kemasannya.
Kedua, rasa sebaiknya sih pilih yg plain.
Ketiga, bisa jadi anak bosan dg susu kaleng krn penyajiannya.
Coba deh buat milkshake : campuran buah dg susu, hasilnya pasti beda.
Apalagi kalau ditaruh digelas yg lucu. Wah lebih asik tuh buat anak.

Lulu

>   Terima kasih banyak ibu2 atas sharingnya.
>   Kadang2 heran juga sama anak2.  Kalau dibelikan susu kaleng & bikin
> sendiri di rumah malah nggak mau minum, tapi kalau dari yg dikemas (susu
UHT) minumnya bisa berkali2.  Apa memang lain ya rasanya ?