From: Fara Puspita Sari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 09 Juni 2004 17:37
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Re: Pediasure.....

Sekedar meluruskan neh mba Lilis....

jangan langsung bilang anak kita HIPERAKTIF hanya karena amat sangat banyak
bergerak kesana kemari...
karena memang begitulah anak2...
Coba aja sekali2 dititipkan dirumah neneknya...
dijamin pasti mba Lilis langsung kangen banget dengan segala tingkah polah
anak kita.... justru ribut nya itu :)

Sepengetahuanku anak boleh dibilang HIPERAKTIF bila dalam waktu 24jam
bergerak terus tanpa tidur, tanpa makan,
jadi melek terus...
nah itu baru boleh di judge hiperaktif...

Malah ada kejadian ada seorang anak yg 78jam tidak tidur... itu dia yg
namanya hiperaktif...

Jadi....
selama dia masih makan,istirahat (tidr2an sambil nonton tv misalnya) dan
tidur....
masih wajar kok...
Soal berat badan... selama tidak dibawah BBLR it's ok aja...

Soal pediasure...
kayaknya aku sama kayak mba... apalagi aku penganut alamiah2 aja...
ngga suka yg instan2 kayak gitu selama masih ada makanan alami...
kecuali untuk nurunin berat badan kali ya... (he...he... udah hopless,
itupun masih ragu2 untuk coba)

Alhamdulillah di cuaca yang belakangan agak ekstrim ini... shafiyyah (shofi)
aman2 aja...
Mungkin karena setiap hari minum jus, yg kukasih seiris bawang putih itu
kali ya...???

Maaf ya kalau kurang berkenan....
fara