Dear teman-teman  tersayang,

Makasih banget nih atas response kalian yang begitu banyak.
Berhubung banyak yang request  meja makan/kursi2 ruang tamu/perabot yg lain,
saya mau info aja, kalo barang2 tersebut ada.
Teman2 bisa langsung contact  Susy  di 0816-140-8521 untuk info lebih
lanjut.
Maaf saya gak bisa kasih keterangan lebih detail, karena saya Cuma dititipi
gambar2 meja yg barusan saya kirimkan.

Menurut Susy, model2nya bisa dipesan.
Semua bahannya jati dan harga negotiable.

Thanks
Juli

DISCLAIMER :
This e-mail may contain confidential or legally privileged information
and/or information subject to copyright. If you have received this e-mail in
error you are hereby notified that any dissemination, distribution,
disclosure or copying of this e-mail, or any part of it, is strictly
prohibited.