From: Hendri Susanto <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, June 18, 2004 2:35 AM
Subject: RE: [balita-anda] berenang yuk ...

>aku tau bu club-nya, namanya Pesona Wisata
kemarin aku kena sama salah seorang salesnya, dia elp ke kantor dan
bilang kalo aku dapat voucher nginap di puncak and anyer dan harus aku
ambil sendiri vouchernya lalu aku ambil...eh gak taunya kena dech aku
jadi anggota pesona wisata dengan bayar pendaftaran 2 juta dan iuran
sebesar hampir 20 juta...mo gak ikut mereka udah ambil kartu kreditku,
mo batalin uangku udah masuk 1 juta, jadinya yach terpaksa ikut
dech....pintar cara mereka menarik anggotanya....salut buat pesona
wisata club......

gmn

====
>   > > Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) -
SD,SMP,SMA

====
> [...]
>   >
>   >
>   > >> Kirim bunga, buket balon atau cake,
[EMAIL PROTECTED]