From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 21, 2004 10:25 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] bawa anak ke kantor

Dear all,

Ada yg udh pernah bawa anaknya  ke kantor blm..??.
Ceritanya hari sabtu kemaren, kebetulan saya harus masuk ke kantor.
Kebetulan juga pas mau brangkat...si irfan (2.5 thn) ternyata udh
bangun. Sekalian aja saya bawa ke kantor. Lucu juga pas sampai kantor,
banyak yg  nyubitin :-)..., Pertamanya sich anteng2 aja. Lama2 teriak2
minta pulang. Mungkin karena bosen ya. Akhirnya saya ajak jalan jalan
'meninjau' pabrik. Seneng juga dia ngelihat2 suasana pabrik. Habis itu
balik lagi ke kantor. Mulai dach dia rewel lagi. Untung akhirnya bisa
ditenangkan kembali dgn main game yg ada di komputer sebelah. Lumayan
bisa bikin beliau tenang untuk beberapa saat dan saya pun bisa
meneruskan tugas di kantor dan Alhamdulillah bisa kembali ke rumah dgn
selamat. :-)

Rgrd