From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, June 21, 2004 9:25 AM
Subject: [balita-anda] bawa anak ke kantor

Dear all,

Ada yg udh pernah bawa anaknya  ke kantor blm..??.
Ceritanya hari sabtu kemaren, kebetulan saya harus masuk ke kantor.
Kebetulan juga pas mau brangkat...si irfan (2.5 thn) ternyata udh bangun.
Sekalian aja saya bawa ke kantor. Lucu juga pas sampai kantor, banyak yg
nyubitin :-)..., Pertamanya sich anteng2 aja. Lama2 teriak2 minta pulang.
Mungkin karena bosen ya. Akhirnya saya ajak jalan jalan 'meninjau' pabrik.
Seneng juga dia ngelihat2 suasana pabrik. Habis itu balik lagi ke kantor.
Mulai dach dia rewel lagi. Untung akhirnya bisa ditenangkan kembali dgn main
game yg ada di komputer sebelah. Lumayan bisa bikin beliau tenang untuk
beberapa saat dan saya pun bisa meneruskan tugas di kantor dan Alhamdulillah
bisa kembali ke rumah dgn selamat. :-)

Rgrd

               www.pk-sejahtera.org