From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 23, 2004 4:40 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Bekas Jahitan Operasi terasa gatal

halo mbak hesti,

Proses kehamilannya sama loh dgn anakku yg pertama. Anakku yg pertama,
perempuan lahir tgl 14 maret 1999 lahir dgn cara cesar.
Hanya saja, kalau mbah wulan langsung cesar ... aku coba dulu dgn induksi.
aduh .... nyesel deh .... udah diinduksi sakit eh akhirnya cesar juga.

iin

Hestiwulan <[EMAIL PROTECTED]>
06/23/2004 04:25 PM
Please respond to balita-anda