kemaren di media indonesia ada alternatif bekam, pembuangan darah kotor...
ada pasiennya yg sembuh, mungkin bisa dicoba klo mau..

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 24, 2004 11:29 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Sakit kepala

 Mba,
 Waktu itu saya pernah sakit kepala sebelah, kirain saya
 migraine...karena sering banget sakitnya... t'rus pas lagi ke dokter
 gigi ( tadinya cuman mau bersihin plak gigi aja ), dokter ngeliat ada
 gigi yang berlubang di gigi atas dan sama saya ngga keliatan,
 dokternya juga bilang ibu ini pasti sering sakit kepala sebelah
 ya....sesudah di tambal alhamdulilah sampai sekarang ngga pernah sakit
 kepala lagi, coba cek ke dokter dulu mba, soalnya syaraf gigi itu
 sangat sensitif, mudah2 an bukan migraine mba.., kalau ternyata ngga
 ada lubang di gigi ya..mendingan cek ke dokter ajah....

 salam,

 shanti