betullll...itu....
malahan...ada jalur tanpa macet...khusus bajaj " bajajway" pemesanan tiket
bisa di pesan langsung melalui
sms : ketik AFI spasi Bajaj  premium call 2500/menit, di eh salah
maaaap......maksudnya ketik bajajway spasi bajuri....di 086200000

             Alif Yusrina
             <[EMAIL PROTECTED]
             m>                                                         To
                                       [EMAIL PROTECTED]
             06/25/2004 01:38                                           cc
             PM
                                                                   Subject
                                       RE: [balita-anda] TIPS NAIK BAJAJ
             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

o, ya bisa booking juga lho di www.bajaj.com atau email [EMAIL PROTECTED]

farida febriyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Aduh mba Yanti saya
engga bisa berhenti ketawa nih ... ha ha ha ha ha ha ha
ha ha ha ...

Shally's Mom

>From: "Yanti"
>Subject: [balita-anda] TIPS NAIK BAJAJ
>Date: Thu, 24 Jun 2004 16:24:47 +0700
>
>Buat mom's yg suka naik bajaj untuk penunjang mobilitasnya berikut saya
>sampaikan tipsnya :
>
>1. Jangan tersenyum sok manis saat menyetop
>bajaj, nanti ditaksir sama abangnya
>
>2. Tawarlah ongkos sesuai dengan tujuan. Jgn
>menawar Tukang Bajaj-nya atau bajajnya.
>
>3. Cobalah ramah sedikit kepada Tukang Bajaj
>sebelum menawar, ajak komunikasi sebentar supaya
>keliatan lebih manusiawi sebelum tanya ongkos,
>contoh: Pagi Pak/Bang,udah makan
> [...]

MSN 8 with e-mail virus protection service: 2 months FREE*