Anak saya juga seneng sama krupuk, kadang2 dia makan sendoknya kerupuk. Tapi
krupuknya selalu yang digoreng sendiri, maksudnya untuk menghindari batuk.
Kata orang2 tua, kalo kita melarang2 malah kejadian, maksudnya begini,
misalnya kalo anak kita lagi makan kerupuk, trus kita melarang "jangan makan
krupuk, nanti batuk", nah nanti malah batuk beneran. Kalo saya sih nggak
terlalu melarang ini itu, hanya mungkin dijaga aja, jadi misalnya makan
krupuknya jangan banyak2, begitu...wah jadi curhat ya.....