From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 28, 2004 7:50 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] istri ingin kembali bekerja

didukung dong pak....la wong istrinya mau maju gitu kok !
bete' lho dirumah terus dgn kegiatan yg itu2x saja.
istri yg bekerja selain wawasannya lebih luas....itung2x nambah2x
penghasilan
dapur loh..he...he..he

Salam,
rh

                      "sethiadi"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      t.id>            To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                                       cc:

                      06/26/2004 08:05 Subject:

                      PM                       [balita-anda] istri ingin
kembali bekerja

                      Please respond

                      to balita-anda

Dear netters,

Sampai kapan ya sebaiknya seorang ibu mendampingi anaknya sepanjang hari?

Tadinya istri saya berencana akan menjadi ibu rt paling tidak 3 thn. Tetapi
setelah 1 1/2 tahun, dia merasa si kecil tidak terlalu bergantung padanya
lagi,
terhitung waktu sudah bisa jalan sendiri + sekarang mertua dan pembantu saya
ikut membantu pengasuhan si kecil. Jadi katanya, daripada kebanyakan nyantai
dirumah, mendingan kerja lagi...

Kerjanya sih jam kantoran biasa dan berjarak 1/2 jam perjalanan dari rumah.
Dukung atau enggak ya?

Rgds,