From: LPD1 Environment [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 28, 2004 11:43 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] istri ingin kembali bekerja

Kalau saya koq malah pengen resign ni, baru 6 tahunan kerja & baru 4.5
bulanan jadi ibu. Kalau dipikir2 pendapatan alhamdullilah & posisi juga
bagus. Tapi kalo mikir jauh anakku itu ditinggalin 8 jam-an setiap hari, koq
kaya'nya saya sebagai ibu hanya bisa mengandungnya & melahirkannya
aja.Kurang tanggung jawab dalam mendidiknya. Ihhh...jadi curhat.Ada yang
pernah ngerasa spt ini moms Sharing dong.

zhd