Waktu cuti hamil habis ngelahirin Sarah (sekarang udah 1 th 10 bln), saya
bener2x ngerasa nikmatnya jadi Ibu.

3 bulan cuti rasanya kok kurang banget (apalagi waktu itu Sarah saya kasih
ASI Exlusive). Pas mau masuk kantor rasanya beraaaaat banget...

Dulu waktu Sarah baru tengkurap, trus mulai senyum2x, pokoknya dia bisa
apa aja pertama kali saya yang tau. Sekarang, Sarah udah bisa ngitung 1-10
aja saya taunya dari neneknya, bisa "goyang Inul" pertama kali tau juga
dari neneknya.

Saya jadi keilangan banyak momen pertama kali bisanya Sarah.

Tapi mo gimana lagi, saya ambil positifnya dari Ibu bekerja; menambah
penghasilan (untuk sekolahnya nanti), dapet penggantian berobat, dapet
asuransi kalo harus dirawat inap.

Tapi memang tetep aja jadi Ibu Rumah Tangga adalah puncak karier bagi
seorang wanita (itu kata saya lhoooo....)

Maaf kalo tidak membantu.

Regards, Lala

Lala Nurlilawati
PT Thames Pam Jaya / Perkantoran Pulomas Satu Gedung I Lt. 2, Jl. A. Yani No. 2,
Jakarta Timur
13210 / Tel : (021) 47867941 Ext. 2304 / Fax : (021) 47867943 / mailto:[EMAIL
PROTECTED]

LPD1 Environment <[EMAIL PROTECTED]>
06/28/2004 11:42 AM
Please respond to balita-anda