From: Nur, Alam [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 29, 2004 2:35 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] LUTHFI BAB ENCER - pagi ini udah 3x

mbak ade, saya bapak lho bukan ibu?????
mbak diyas,,,jangan panggil saya ibu juga ya???
nah mbak febrina....saya bukan mbak lho...he..he...
saya cowok tulen lho.....he....

anyway thx buat mbak ade novita, mbak suyanti, mbak febrina, mbak diyas,
mbak sulis, mbak ninda, mbak yustina atas sharingnya... iya nih saya jadi
gak mood kerja memikirkan luthfi di rumah...kasihan mamanya sendirian ngurus
luthfi yang lagi sakit.... utk sementara nanti saya akan hub istri saya utk
kasih air teh aja dulu...sebelum dibawa ke dokter...
tapi mbak suyanti...apa anak bayi spt luthfi udah boleh diminumkan air
teh????

rgds
alampapanyaLuhtfi