namanya baby walker bu ... kalau menurut dokter sich .. ngga perlu pake baby walker bu
.. karena nantinya anak jadi tergantung ... ngga mau berjalan kalau ngga ada baby
walker nya

Anak saya Athiyya, saya sudah belikan baby walker dari 7 bulan .. tapi sampai sekarang
juga belum berani jalan sendiri (sekarang sudah 14 bulan) ... berdiri sendiri sich
sudah bisa tapi ngga mau jalan ... sama yach bu sama anak ibu .. tadinya saya juga
sempet khawatir

Aku juga sudah tanyakan ke dokter dan ke mailist ini ... kesimpulannya adalah yang
perlu itu adalah banyak latihan ... dan memang kemampuan anak itu beda-beda ..
jadi ibu ngga perlu khawatir karena sampai 18 bulan anak itu masih di katakan normal
bila belum berani berjalan sendiri.