Minggu lalau bayi saya, Nabila (4bl kurang 1 minggu) mengalami hal yg sama,
BABnya berwarna hijau, berbusa dan sering banget, bahkan 2 hari terakhir
(Jumat dan Sabtu) sampe 6 dan 4 kali BAB. Sabtu sore (genap usia 4bl) saya
bawa ke dsa, kata dsanya BAB berwarna hijau itu TIDAK ADA MASALAH dan BAB
sering (lebih dari 4 kali) itu yg bermasalah, bisa jadi karena ada
kemungkinan pengaruh pengenalan makanan baru, namun karena Nabila masih
belum makan apa2 selaian susu formula dan ASI (bukan hal baru) berarti pups
yg sering disebabkan karena mau tambah kepintaran (dan ternyata benar, skr
dia udah mulai sedikit merangkak berusaha ambil mainan yg ada didepannya).
Apalagi sewaktu diperiksa Nabila juga tidak ada demam/panas.

Oleh dsanya Nabila dikasih Lacto B (untuk menyempurnakan saluran
pencernaannya) dan antibotik. Alhamdulillah sepulang dari dokter (OBAT BELUM
SEMPAT SAYA MINUMKAN)ternyata Nabila sudah tidak sering pups lagi dan
besoknya pupsnya normal spt biasa.
DSAnya juga menyarankan kalo pupsnya masih ada masalah, lebih baik jangan
dikasih makanan tambahan dulu, kecuali perkenalan pertama dengan buah
(pisang ambon) dan biscuit, namun jika sdh sehat baru boleh dikasih bubur
susu.

Jadi mungkin saja bayi temen ibu juga tidak ada masalah, bhakan kata milist
tetangga BAB berwarna hijau berarti ada EMPEDU didalam ususnya dan itu TIDAK
ADA APA APA.
demikian, semoga membantu.
salam,
alfi