From: Yani <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, July 01, 2004 5:00 AM
Subject: [balita-anda] Terima Kasih

Buat rekan2 semua...terima kasih banget atas masukannya mengenai obat untuk
bintik2 merahnya anakku, terutama utk :
1. Mba Sulis        -> PK &
2. Mba Kesrini     -> Sabun cair Lactacyd
3. Mba Hera        -> Baby sebamed special healing cream
4. Mba Desy       -> Apolar cream & Drapolen
5. Mba Frieza     -> Myco Z
6. Mba Rifa        -> Boorwater & bdk salycil
7. Mba Novi        -> Elocom / Locoid
8. Ayahnya Irfan -> Bedak racikan RS Hermina
9. Mba Farida    -> Lactacyd
10. Triana (tmn kantorku)    -> Garuk Aja!...BT banget nih anak :-(
Sorry utk yg kesebut namanya..
Bunda Dyo