Moms,

sampai lupa mau update mengenai play yard nih hehehehe....Saya dan suami
udah liat ke Mangga Dua tapi trus nggak jadi beli soalnya harga waktu
itu nggak cocok, mahal moms! Udah gitu nawarnya susah juga, alhasil
akhirnya suami bilang nggak usah aja lagian Ruth juga kalau ngerangkak
udah kemana-mana belum tentu "dipenjara: dia bakalan suka. Akhirnya kami
malah dapet mainan bagus yang lain untuk dia.

Kalau moms masih ada yang tertarik sampai dengan minggu lalu barangnya
masih available. Harga yang ditawarkan Rp 750,000. Buat saya sih mahal
tapi siapa tau buat other moms masuk budget :-)

Salam,
Dewi